Minggu, 01 Mei 2011

HARI

'' Kemarin adalah sejarah
  dan hari esok adalah mimpi dan harapan 
  tapi hari ini, harus di jalani dengan baik
  membuat setiap hari kemarin menjadi sebuah sejarah yang indah
  dan setiap hari esok adalah visi harapan dan keriangan 
  karena itu, jalanilah hari ini dengan sebaik'' mungkin 
  jadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin 
  dan hari esok adalah lebih baik dengan hari ini ''



                                ''terapkan ini pada hati kamu''


                        Aku mampu mengendalikan kemarahanku
                        Aku mampu mengatasi segala masalah
                        Aku akan tetap tenang menghadapi apapun  
                        Aku tak akan goyah oleh kemarahan seperti batu karang
                        Aku berani dan penuh dengan mimpi dan darapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar